Pages

Banner 468 x 60px

ads
 

GATHERING TOP1 DI BANYUWANGI

0 komentar
Suasana gathering Top1 dengan para mitranya

Pelumas Top1, melalui PT Sumber Oli Jember selaku main distributornya, kembali mengadakan Gathering dengan toko/bengkel mitranya, dalam acara yang bertajuk “ Cara Mudah dan Cepat untuk Meningkatkan Kategori Elite Club”.

Untuk wilayah Banyuwangi, acara diadakan di 2 tempat, di Banyuwangi  dan Hotel Surya Jajag, berturut-turut pada tgl. 19 dan 20 April 2012. Acara tsb mendapat apresiasi dari semua undangan, terbukti dengan penuhnya kursi yang disediakan. Bukan hal yang aneh setiap acara Top1 selalu sukses, karena memang Top1 sangat pandai memanjakan para mitra kerjanya.

Acaranya sendiri sempat molor dari jadwal. Karena itu acara pembukaannya para undangan langsung diajak makan malam prasmanan, sebelum menuju acara pemaparan program top1.

Antri makan
Di sela-sela acara, panitia mengadakan undian berhadiah, berupa undian Door Prize dan Lucky Draw. Door prize diundi dari nomor seri undangan peserta, sedangkan lucky draw berdasarkan jenis paket produk yang diambil peserta. Tak terbilang banjir hadiah disediakan oleh pihak Top1 dalam acara ini. Mulai dari payung, tas, kipas angin, rice cooker sampai paket karaoke. Malahan untuk setiap peserta yang bertanya, panitia memberi ganjaran hadiah khusus. Padahal pada saat melakukan pendaftaran, setiap undangan sudah mendapat souvenir cantik mainan mobil keren Top1. 

Top1 memang top deh! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar